10 Cara Ampuh Kikis Lemak Tubuh, Tips Diet ini Sudah Terbukti Bikin Berat Badan Turun 50 Kg, Kata dr. Sung

- 16 September 2022, 11:45 WIB
Ilustrasi diet.
Ilustrasi diet. /pvproductions/Freepik

PRFMNEWS – Cara diet yang tepat membuat berat badan turun lebih ideal dan tumpukan lemak pada tubuh akan terbakar sempurna namun tetap menyehatkan diri Anda.

Healthy vlogger dokter Sung membagikan 10 tips diet sehat yang sudah terbukti efektif menurunkan berat badan seorang wanita Korea bernama Jinny dari semula 100 kg jadi 50 kg.

Simak 10 cara diet sehat yang ampuh membakar lemak dan membuat berat badan turun menjadi lebih ideal ala Jinny, diungkap dr. Sung melalui kanal YouTube SB30 Health berikut ini.

Baca Juga: Gak Perlu Diet yang Menyiksa, Cukup Konsumsi Minuman Penahan Lapar Versi dr. Zaidul Akbar Ini Saja

1. Konsumsi banyak air putih

Air putih jadi asupan sangat penting ketika diet untuk menurunkan berat badan. Tips ini, kata dr. Sung dilakukan Jinny dengan minum 3-5 liter air putih dalam sehari yang sesuai dengan berat badan 100 kg saat awal diet.

Air putih juga efektif dikonsumsi untuk mengurangi rasa lapar ketika jam makan yang sudah ditentukan dalam pola diet Anda belum tiba.

“Air putih berfungsi untuk memperbaiki metabolisme dan memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh, juga dapat membantu menahan lapar,” ujar dr. Sung.

2. Tidak konsumsi makanan tinggi garam

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x