Ngidam Mie Instan saat Diet? Ini Mie Instan Rendah Kalori yang Bisa Dikonsumsi saat Diet

- 18 April 2024, 19:00 WIB
Hidangan Mie Instan
Hidangan Mie Instan /pixabay @ digitalphotolinds/

PRFMNEWS - Ketika sedang diet rendah kalori, opsi makanan yang bisa dikonsumsi memang sangat terbatas. Godaan mengonsumsi mie instan saat sedang defisit kalori atau diet sangat sering terjadi.

Hanya saja, mie instan terkenal dengan tingginya kandungan karbohidrat dan kalori. Banyak mie instan yang mempunyai 350 hingga 600 kkal per takaran saji. Tentu saja kalori sebanyak ini bisa merusak diet rendah kalori kamu.

Namun, jangan khawatir karena kini sudah tersedia mie instan rendah kalori, lebih sehat sehingga cocok untuk dikonsumsi saat kamu sedang defisit kalori.

Berikut beberapa rekomendasi merk mie instan rendah kalori buat kamu yang sedang diet, bisa ditemukan di supermarket atau online shop!

Baca Juga: 9 Rekomendasi Kedai Mie Yamin Paling Enak dan Bikin Nagih di Bandung, Wajib Coba!

1. Lemonilo Mie Goreng/Kuah

Siapa yang tak kenal dengan merk mie instan rendah kalori Lemonilo? Salah satu merk mie instan rendah kalori paling populer saat ini karena terbuat dari bahan alami, tanpa pengawet, pewarna, dan perasa buatan.

Mie ini rendah gluten sebab berbahan dasar tepung tapioka. Uniknya, mie Lemonilo ini punya warna berbeda, yakni hijau. Warna hijau berasal dari bahan utama saripati bayam yang membuat makanan ini semakin sehat.

Walaupun selisih sedikit daripada mie instan pada umumnya, kalori Lemonilo Mie Goreng yaitu sebesar 300 kkal, sedangkan Lemonilo Mie Kuah 240 kkal. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu di bawah 10.000.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x