Tentang Prfmnews.id

Identitas PRFM adalah Citizen Jurnalism dimana masyarakat dapat menyampaikan informasi lalu lintas, cuaca hingga keluhan seputar pelayanan publik. Tidak hanya menerima laporan dari pendengar, tim redaksi PRFM akan melayani laporan tersebut hingga ditanggapi oleh pihak berwenang dan menghasilkan solusi.

PRFM pun memiliki program lain yakni Citizen Report, Citizen Opinion, Menagih Janji, Expert Voice, Comprehensive News, Patroli 86, Sport News, Info Cuaca, Pasar Rupiah dan News Flash. Sementara untuk program mingguan, adalah: Ruang Publik, Obrolan Plus Solusi (Opsi), Tanya Dokter, Gebyar Marketing, Meja Hijau, Sorotan, Pojok Komunitas, Jam Musik, Inspirasi Rohani, Inspirasi Pagi, dan Kisah Persib.

Selain siaran terestrial, PRFM pun hadir diberbagai platform. Mulai dari Whatapps,Facebook (PRFM News Channel), Twitter (@prfmnews), Instagram (@prfmnews), Podcast via Anchor (Radio PRFM), streaming dan Youtube (Radio PRFM 107,5 News Channel).

PRFM pun kian dekat dengan Anda.

Alamat Redaksi Prfmnews.id
Jalan Asia Afrika No.77 Kota Bandung, Jawa Barat
Telp : (022) 4221075
Email : [email protected]


Pikiran Rakyat Media Network (PRMN)

Berangkat dari keprihatinan atas semakin meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata.

PRMN membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian pemuda pemudi Indonesia, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video.

PRMN menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital (Mediapreneur).

PRMN berharap akan lahir Mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Terpopuler

Kabar Daerah