9 Rekomendasi Kedai Mie Yamin Paling Enak dan Bikin Nagih di Bandung, Wajib Coba!

- 15 April 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi salah satu Mie Yamin di Bandung yang paling enak
Ilustrasi salah satu Mie Yamin di Bandung yang paling enak /Instagram.com/@tukangjajanid

PRFMNEWS - Masih liburan di Bandung? Coba deh cicipin kelezatan mie yamin yang ada di Bandung. Penggemar mie pasti sudah tak asing lagi dengan olahan mie yang satu ini, mie yamin namanya.

Sekilas terlihat mirip dengan mie ayam, mie yamin ini memiliki tampilan yang lebih gelap, lho. Bentuk mienya sendiri juga lebih kecil dan tipis.

Untuk rasanya sudah pasti lebih manis dari mie ayam karena mie yamin ini sudah dicampur dengan kecap manis, namun untuk yamin yang asin tentu saja kamu bisa menikmati sensasi gurih dan asin yang nikmat tiada tara.

Bagi kalian yang sedang berada di Bandung dan kebetulan lagi pengen makan mie yamin, berikut ada beberapa spot makan mie yamin di Bandung yang super nagih. Wajib coba!

1. Baso Akung 1924

Cari bakmi legendaris di Bandung yang halal dan porsi jumbo? Ada Mie Baso Akung yang punya citarasa mie gurih. Pesan mie polos aja udah enak dong saking gurihnya.

Tekstur mie di sini tipe mie yang nggak begitu kenyal, baksonya pun wangi dan meaty banget. Begitu juga dengan pangsit rebus yang isiannya lembut.

Mie yamin disini juga mantul lho gengs, dengan topping ayam suwir bumbu kecap yang manis dan gurih.

- Lokasi: Jalan Lodaya Nomor 123, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x