Korban Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Tadi Malam Tidak Bawa Kartu Identitas, Ini Plat Nomor Kendaraannya

- 28 April 2024, 15:59 WIB
Lokasi kecelakaan yang menyebabkan satu pengendara motor meninggal dunia. Lokasinya di Jalan Soekarno Hatta Nomor 509, Kota Bandung, Sabtu 27 April 2024
Lokasi kecelakaan yang menyebabkan satu pengendara motor meninggal dunia. Lokasinya di Jalan Soekarno Hatta Nomor 509, Kota Bandung, Sabtu 27 April 2024 /Dok Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung

PRFMNEWS - Satu orang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 509, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 27 April 2024 malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Redaksi PRFM, kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Graha MyBPR, terjadi sekira pukul 19.05 WIB.

Akibat kecelakaan ini, seorang pria pengendara motor Honda Scoopy dengan plat nomor F-2022-X meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga: Ridwan Kamil Batal Maju di Pilgub Jakarta, Golkar DKI Bilang Begini

Selama proses evakuasi korban dari lokasi kejadian ke rumah sakit, tidak ada kartu identitas yang ditemukan.

Jenazah korban kini berada di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Kronologi

Sebuah mobil sedang melaju di Jalan Soekarno Hatta dari arah Barat menuju ke Timur. Setibanya di depan Graha MyBPR, mobil tersebut menyerempet bagian sebelah kiri motor Honda Scoopy dengan plat nomor F-2022-X.

Baca Juga: CCTV Rekam Anak Hengky Kurniawan Selamatkan Adik saat Gempa Bumi Terjadi

Pengenda motor Honda Scoopy tersebut kemudian oleng dan terjatuh ke aspal.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x