Bisa Berimbas Pada Hubungan Suami Istri, dr. Zaidul Akbar Bagikan Cara Kecilkan Perut Buncit Tanpa Diet

- 11 September 2022, 20:40 WIB
Dokter  Zaidul Akbar sebut perut buncit bisa ganggu hubungan suami istri. Begini cara kepat kecilkan perut buncit tanpa diet.
Dokter Zaidul Akbar sebut perut buncit bisa ganggu hubungan suami istri. Begini cara kepat kecilkan perut buncit tanpa diet. /Tangkap layar/Youtube dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Perut buncit bisa berimbas terhadap hubungan suami istri, dr. Zaidul Akbar bagikan bagaimana cara mengecilkan perut buncit tanpa melakukan diet.

Alasan kenapa perut buncit dapat mempengaruhi hubungan suami istri yaitu dikarenakan perut buncit dapat berefek pada keperkasaan laki-laki.

“Kalau laki-laki numpuknya di perut dan itu imbasnya ke perkasaan pria. Jadi saya pernah baca bahwa belly fat (perut buncit) itu memang ngefek ke perkasaan dan kalau udah begini imbasnya sampai ke hubungan suami istri, bisa cerai” kata dr. Zaidul Akbar seperti dikutip prfmnews.id melalui kanal YouTube Bisikan.com.

Baca Juga: TERKINI Kolong Flyover Kopo Banjir Lagi, Lalu Lintas Macet

Bahkan disebutkan bahwa sebagian besar perceraian disebabkan oleh ketidakpuasan suami istri.

Oleh sebab itu kali ini dr. Zaidul Akbar membagikan cara bagaimana mengecilkan perut buncit tanpa diet, yaitu menerapkan pola “7 Days Challenge JSR (Jurus Sehat Rasulullah).

7 Days Challenge JSR yaitu program makan selama 7 hari dengan cara menghentikan konsumsi makanan seperti nasi putih, makanan berbasis tepung, gula pasir, dan makanan berminyak.

Baca Juga: BMKG: Kota Bandung Berpeluang Terjadi Hujan Disertai Petir Hari Ini

Dokter Zaidul Akbar menyebut bahwa cara ini diibaratkan seperti ‘singa lapar’.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x