Terungkap 5 Fakta Baru Fakarich, Guru Trading Binomo Indra Kenz Juga Pernah Jadi Affiliator

- 6 April 2022, 13:15 WIB
Fakarich ternyata adalah guru trading Indra Kenz.
Fakarich ternyata adalah guru trading Indra Kenz. /Instagram/@fakarich/@indrakenz/


PRFMNEWS – Ada lima fakta baru terungkap dari pengembangan kasus Binomo Indra Kenz hingga menyeret nama Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich yang kini juga sudah ditetapkan tersangka.

Lima fakta baru terkait tersangka Fakarich yang merupakan guru trading ilegal Binomo terhadap Indra Kenz diungkap Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Fakta pertama, Fakarich pernah membuka kelas kursus online mengajarkan trading lewat aplikasi Binomo melalui website fakartrading.com. Peserta yang mendaftar kelas tersebut harus membayar uang Rp5 juta.

Baca Juga: Terungkap! Fakarich Dikabarkan Terima Uang Miliaran dari Indra Kenz

Kedua, sebelum punya kelas kursus online tersebut, Fakarich juga sempat menjadi affiliator Binomo yang direkrut oleh Manager Development Binomo, Brian Edgar Nababan.

"Saudara F (Fakarich) membuka kelas kursus berbayar untuk pelatihan trading binary option Binomo pada website fakartrading.com di bawah PT Fakar Edukasi Pratama dengan biaya pendaftaran Rp5 juta," kata Gatot, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Baca Juga: Ternyata, Indra Kenz Pernah Berguru Trading Binomo ke Fakarich dan Punya Hubungan Bisnis Bersama

Ketiga, Fakarich kerap membuat dan mengunggah konten video berisi tutorial ata cara trading binary option melalui Binomo melalui kanal YouTube miliknya.

Keempat, setelah ditetapkan tersangka oleh penyidik Dittipideksus pada Senin 4 April 2022, Fakarich langsung ditahan di rutan Bareskrim Polri selama 20 hari ke depan.

Baca Juga: Polisi Pastikan Uang Pemberian Indra Kenz kepada Ayahnya Tidak Disita, Begini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x