Kafe hingga GOR, Ini 4 Lokasi Nobar Indonesia Vs Irak di Bandung Malam Hari ini, Kamis 2 Mei 2024

- 2 Mei 2024, 15:30 WIB
Lokasi nobar Timnas di kota Bandung malam ini di Jalan Diponegoro Kota Bandung, Gratis
Lokasi nobar Timnas di kota Bandung malam ini di Jalan Diponegoro Kota Bandung, Gratis /

PRFMNEWS – Simak daftar tempat di Bandung yang menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Timnas Indonesia U23 lawan Irak U23 di Perebutan Juara 3 AFC U23 Piala Asia 2024, malam hari ini, Kamis 2 Mei 2024.

Masyarakat Bandung bisa nobar laga Timnas Indonesia U23 vs Irak U23 pada Kamis malam hari ini di sejumlah lokasi mulai dari cafe hingga gelanggang olahraga (GOR).

Lokasi nobar Indonesia U23 vs Irak U23 di Bandung ini bisa dikunjungi secara gratis. Sehingga masyarakat dapat mengajak teman maupun keluarga yang ingin merasakan keseruan nonton bareng warga lain.

Baca Juga: Gratis! Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Depan Gedung Sate Kota Bandung Malam ini

Jadwal kick-off pertandingan Indonesia vs Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung jam 22.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis 2 Mei 2024.

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 masih punya peluang untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024. Untuk dapat tiket ke Olimpiade 2024, Indonesia akan menantang Irak dalam perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 2024.

Pemenang pertandingan malam hari ini antara timnas Indonesia berjuluk Garuda Muda dan timnas Irak berjuluk Singa Mesopotamia tersebut akan melengkapi Jepang dan Uzbekistan melaju ke Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Gratis! Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Depan Gedung Sate Kota Bandung Malam ini

Sebelumnya pada babak semifinal, Garuda Muda gagal melaju ke laga puncak usai dikalahkan Uzbekistan 0-2. Nasib serupa dialami pula oleh Singa Mesopotamia yang ditumbangkan Jepang dengan skor yang sama.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah