Ternyata, Indra Kenz Pernah Berguru Trading Binomo ke Fakarich dan Punya Hubungan Bisnis Bersama

- 6 April 2022, 07:15 WIB
Sebelum jadi affilitor, Indra Kenz Fakarich dan Indra Kenz Bukan Hanya Guru dan Murid dalam Binary Option,  Polisi Ungkap Fakta Lain  mengikuti kelas trading binary option Binomo yang diadakan oleh Fakarich hingga terungkap biaya yang harus dikeluarkan.
Sebelum jadi affilitor, Indra Kenz Fakarich dan Indra Kenz Bukan Hanya Guru dan Murid dalam Binary Option, Polisi Ungkap Fakta Lain mengikuti kelas trading binary option Binomo yang diadakan oleh Fakarich hingga terungkap biaya yang harus dikeluarkan. /YouTube Indra Kesuma

PRFMNEWS – Fakta baru terkait hubungan Indra Kenz dan Fakarich dalam kasus investasi bodong trading binary option lewat Binomo diungkap Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Gatot mengatakan, sebelum jadi affiliator Binomo, Indra Kenz pernah ikut kelas privat online yang dipandu Fakarich dengan biaya Rp500 ribu.

Indra Kenz, lanjut Gatot, menjadi murid Fakarich dalam mempelajari trading ilegal lewat Binomo pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Pemerintah Anggarkan Bantuan Rp8,8 Triliun untuk BSU Pekerja dengan Gaji di Bawah Rp3,5 Juta

Selain ada kaitan sebagai guru dan murid untuk mempelajari trading Binomo, Fakarich dan Indra Kenz juga memiliki hubungan bisnis di PT Disotis Citra Digital.

"Posisi IK di sana sebagai direktur," ujar Gatot, dikutip prfmnews.id dari PMJ News hari ini Rabu, 6 April 2022.

Lalu, pemilik nama asli Fakar Suhartami Pratama itu juga pernah menerima aliran dana dari rekening Indra Kenz sebesar Rp1,9 miliar.

Baca Juga: Jadi Saksi Kesuksean Gojek, Pengemudi Pertama 001 di Indonesia Ini Dapat Hadiah Saham

Dalam kasus ini, Fakarich telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rumah tahanan (rutan) Bareskrim Polri selama 20 hari pertama.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x