Sudah Daftar ke KPU, Ganjar Pranowo: Kita Ingin Membangun Indonesia dengan Lebih Cepat

- 19 Oktober 2023, 14:30 WIB
Pasangan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Mahfud MD menyerahkan berkas pendaftaran Pemilihan Presiden (Pilpres) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Pasangan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Mahfud MD menyerahkan berkas pendaftaran Pemilihan Presiden (Pilpres) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). /Pikiran Rakyat/Oktaviani/

PRFMNEWS - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai bakal calon presiden (Capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres) ke KPU RI hari ini Kamis, 19 Oktober 2023.

Usai menyerahkan dokumen pendaftaran, Ganjar menyampaikan bahwa dia dan Mahfud MD siap bekerja untuk membangun Indonesia lebih cepat.

Dia menegaskan akan melanjutkan program yang saat ini baik dan memperbaiki apa yang kurang baik dari pemerintahan saat ini.

Baca Juga: Pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD Akan Daftar ke KPU Hari ini

"Yang jelas kita ingin membangun Indonesia dengan lebih cepat dan kita ingin apa yang sudah dilakukan pemerintahan hari ini baik kita teruskan, yang kurang baik kita perbaiki, yang tidak baik kita tinggal," kata Ganjar dalam keterangannya di halaman KPU.

Beberapa isu yang menjadi fokus Ganjar dan Mahfud di antaranya adalah persoalan transisi energi, hilirisasi, masalah politik pangan, fakir miskin, dan lainnya.

Selain itu dia menegaskan akan mengupayakan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dengan digitalisasi dan juga terus berupaya mencegah korupsi.

Dalam kampanyenya nanti, Ganjar mengaku akan melibatkan banyak anak muda yang sudah bersedia membantu dirinya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x