Kronologi Anak 6 Tahun Tewas Dianiaya Ibu Kandung, Korban Sering Muntah dan Sakit Perut

- 7 Januari 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan / Here and now, unfortunately, ends my journey

PRFMNEWS – Anak usia 6 tahun, Reva Saputri tewas akibat kerap dianiaya oleh ibu kandungnya inisial R (27) di dalam rumahnya di Desa Jamintoro, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kronologi anak 6 tahun tersebut tewas dianiaya oleh ibu kandungnya hingga sempat sering muntah dan sakit perut, diungkap Kapolsek Sumberbaru AKP Fatchur Rahman.

Kronologi dugaan penganiayaan ibu kandung R terhadap anaknya Reva, berawal dari laporan Kepala Desa Jamintoro yang mengabarkan ada seorang anak 6 tahun meninggal diduga alami penganiayaan oleh sang ibu.

Baca Juga: Persib Targetkan Menang Lawan Persita Hari Ini, Robert Alberts Juga Punya Target Lain, Apa Itu?

Kepada polisi, kepala desa itu menceritakan, seminggu sebelum meninggal, korban dianiaya oleh IR hingga banyak luka memar di tangan dan kakinya. Bahkan korban sering muntah dan sakit perut akibat kekerasan yang dialami.

Pada Senin, 3 Januari 2022, korban menderita sesak napas dan dibawa ke bidan desa setempat, namun nyawa korban tak tertolong dan meninggal keesokan harinya.

Kepala desa itu merasa yakin bahwa korban dianiaya lantaran ia mendengar keterangan tetangga korban yang juga mengaku sering melihat banyak memar di tubuh anak malang itu.

Tetangga itu mengaku sering mendengar korban menangis pada malam hari yang diduga dipukuli oleh ibu kandungnya.

Baca Juga: Heboh Data Pasien Covid-19 Indonesia Diperjualbelikan, Ahli Keamanan Siber: Kalau Kita Lihat Isinya Ngeri

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x