Viral Dugaan Kasus KDRT di Bandung, Suami 10 Kali Aniaya Istrinya Hingga Wajah Bengep Parah

- 1 Januari 2022, 13:45 WIB
Terduga pelaku KDRT kepada istrinya yang disebut netizen orang yang sama yang pernah dimarahi Ridwan Kamil
Terduga pelaku KDRT kepada istrinya yang disebut netizen orang yang sama yang pernah dimarahi Ridwan Kamil /Instagram Fadil Simeray

PRFMNEWS – Netizen pengguna Twitter @/dimasr22 mencuit adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang kembali terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dugaan kasus KDRT yang kini viral itu disebut dilakukan oleh sang suami kepada korban yang merupakan istrinya sendiri. Pengguna Twitter bernama Dimas Ramadan itu menyebut bahwa korban adalah tetangganya.

“Tolong bantu up, adik temen saya alias tetangga, mengalami KDRT. Sering banget liat kasus wanita yang dilecehkan bahkan sampai mengalami kekerasan,” cuit Dimas sambil mengunggah tangkapan layar wajah korban dan terduga pelaku, pada Jumat, 31 Desember 2021.

Baca Juga: 6 Fakta Mengejutkan Kasus CA, Ditangkap Tanpa Busana hingga Daftar Artis Lain Terlibat Prostitusi Online

Dalam unggahan tangkapan layar itu, tampak wajah korban yang bengep parah, terutama di pipi kanan dan pelipis kiri. Ada pula wajah terduga pelaku yang disebut suami korban, pemilik akun Instagram @/fadilsimeray.

Diketahui, sejumlah tangkapan layar yang diunggah Dimas berasal dari temannya (adik korban), pemilik akun Instagram @/cheisarm.

“Gaes buat cewe-cewe tolong selektif kalo milih-milih cowo ya. Mohon semohon-mohonnya, jangan jadi korban selanjutnya dari si ganteng, si saiko, si psikopat. Udah beberapa kali beliau KDRT ke adik kandung saya sendiri,” tulis @/cheisarm.

Baca Juga: Kasus KDRT Viral di Bandung, Terduga Pelaku Pria yang Pernah Dimarahi Ridwan Kamil ?

Selain mengunggah pernyatan tersebut, sang adik juga menyatakan bahwa kakaknya (korban) sudah sekira 10 kali dianiaya oleh terduga pelaku.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x