Kasus KDRT Viral di Bandung, Terduga Pelaku Pria yang Pernah Dimarahi Ridwan Kamil ?

- 1 Januari 2022, 12:56 WIB
Terduga pelaku KDRT kepada istrinya yang disebut netizen orang yang sama yang pernah dimarahi Ridwan Kamil
Terduga pelaku KDRT kepada istrinya yang disebut netizen orang yang sama yang pernah dimarahi Ridwan Kamil /Instagram Fadil Simeray


PRFMNEWS – Baru-baru ini viral dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di Bandung yang diungkap lewat cuitan pengguna Twitter @dimasr22, pada Sabtu 1 Januari 2022.

Netizen pun menyebut, terduga pelaku yakni suami korban pemilik akun Instagram @fadilsimeray adalah sosok pria yang pernah dimarahi Ridwan Kamil pada 2015 silam.

Hal tersebut diungkap oleh netizen pengguna Twitter @fadillo_ dan @JACK_N_JIL33 pada kolom balasan cuitan @dimasr22, pada Jumat, 31 Desember 2021.

Baca Juga: Viral Istri Korban KDRT, Muka Bengep Dipukuli Suami, Keluarga Sebut Pelaku Suka Mabuk

Mereka menyebut, terduga pelaku pernah dimarahi Ridwan Kamil karena berfoto sambil menginjak kursi kayu di trotoar kawasan Asia Afrika, Kota Bandung.

“Ini yang dulu dihukum RK (Ridwan Kamil) karena difoto sambil injak fasilitas publik pinggir Jalan Asia Afrika kan?,” tulis @fadillo_.

Baca Juga: Viral di Medsos, Istri Korban KDRT Hingga 10 Kali Luka Lebam, Kejadian Diduga di Bandung

“Muhun Kang (iya Kang),” tulis @JACK_N_JILL33 sambil mengunggah tangkapan layar foto terduga pelaku saat menginjak kursi tersebut.

Tak hanya mereka, ada netizen lain pemilik akun Instagram @ashari.iecha yang juga memperlihatkan terduga pelaku adalah sosok pria yang pernah dihukum oleh Ridwan Kamil.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru 2022, Ridwan Kamil: Jadilah Pribadi Lebih Baik Setiap Hari

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x