Viral di Medsos, Istri Korban KDRT Hingga 10 Kali Luka Lebam, Kejadian Diduga di Bandung

- 1 Januari 2022, 10:55 WIB
Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). /Pixabay/Annabel_P/Pixabay

PRFMNEWS - Viral di media sosial, dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Bandung, seorang istri dianiaya suaminya hingga babak belur, penganiayaan ini sudah berlangsung sebanyak 10 kali.

Sungguh biadab, viral di media sosial seorang istri yang mempunyai paras cantik tega dianiaya suaminya dengan cara dipukuli hingga luka lebam di wajahnya. Bahkan tak hanya itu, sudah tega menganiaya sang istri, suaminya menghilang tak tahu kemana.

Luka lebam korban KDRT tepat di kedua matanya hingga pipi korban, kejadian viral di media sosial ini di unggah akun Twitter @dimasr22 yang meneruskan postingan korban di Instagramnya @cheisarm.

Baca Juga: Viral di Medsos, Anak 14 Tahun Diperkosa dan Dipaksa Jadi PSK Online, Pelaku Masih Buron

“Ini takdir saya!!! Ada 10X kurang lebih dia berbuat KDRT, dan ini yang paling parah!!! Tolong selektif tolong viralin juga!!,” tulis story korban di Instagramnya dan diposting ulang akun Twitter @dimasr22.

Terlihat dalam unggahan Twitter @dimasr22, wajah korban banyak luka-luka hingga lebam di seluruh wajahnya. Mulai dari mata, pipi, hidung hingga bibir korban.

“Tolong bantu up, adik temen saya alias tetangga, mengalami KDRT. Sering banget liat kasus wanita yang dilecehkan bahkan sampai mengalami kekerasan. Stop mulai dari kita, dari diri sendiri. Semoga 2022 jadi tahun yang damai,” tulis akun Twitter @dimasr22.

Baca Juga: Viral, Warung Tahu Susu Gadis di Kota Bandung, Ini Penyebabnya

Sudah tega menganiaya korban (istrinya), suaminya malah kabur tak tahu kemana.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x