Viral! Diduga Sepasang Kekasih Berantem, Sang Pria Tinju dan Jegal Kaki Perempuan

- 29 Desember 2021, 22:11 WIB
Viral di media sosial, aksi kekerasan seorang pria terhadap perempuan. Pria pukul dan tendang korban
Viral di media sosial, aksi kekerasan seorang pria terhadap perempuan. Pria pukul dan tendang korban /Instagram @onlinenews_idn

PRFMNEWS - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi kekerasan yang melibatkan seorang pria dan perempuan yang diduga sepasang kekasih.

Dalam video tersebut tampak sang pria meninju kepala korban berkali-kali hingga menjegal kaki terduga kekasihnya itu sampai terjatuh.

Video aksi diduga sepasang kekasih berantem hingga diwarnai aksi tinju kepala dan jegal kaki perempuan tersebut, diunggah oleh akun Instagram @onlinenews_idn, pada Selasa, 28 Desember 2021.

Baca Juga: 4 Fakta Mengejutkan Kasus Remaja Bandung Diperkosa dan Dijual untuk Open BO, Nomor 2 di Luar Dugaan

“Beredar video diduga sepasang kekasih bertengkar terekam kamera amatir. Terlihat sang pria nekat melakukan aksi tak terpuji dengan memukul sang wanita seperti pertandingan tinju,” tulis pemilik akun, dikutip prfmnews.id pada Rabu, 29 Desember 2021.

Tak dijelaskan secara detail lokasi dan penyebab sepasang pria dan perempuan itu berantem yang terlihat berlangsung di suatu gang.

Video itu direkam oleh seseorang diduga menggunakan kamera handphone dari posisi atas. Dalam rekaman video itu, mulanya tampak aksi saling dorong antara seorang pria dan perempuan.

Tiba-tiba aksi kekerasan pun berlanjut, pria bertopi dalam video itu terlihat meninju berkali-kali ke kepala sang wanita.

Untuk melindungi kepalanya, wanita itu langsung merundukkan badan sambil menutupi bagian kepala belakangnya dengan kedua telapak tangan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x