Terekam CCTV Kepungan Warga Gagalkan Aksi Jambret di Margaasih Bandung, Korban Sempat Dipukul Pelaku

- 24 November 2021, 19:49 WIB
Warga gagalkan jambret yang terjadi di Komplek Perumahan Purwa Indah, Desa Mekar Rahayu, Margaasih, Kopo, Kabupaten Bandung
Warga gagalkan jambret yang terjadi di Komplek Perumahan Purwa Indah, Desa Mekar Rahayu, Margaasih, Kopo, Kabupaten Bandung /Dok Instagram @infobandungkota



PRFMNEWS – Kepungan warga berhasil gagalkan aksi jambret yang terjadi di Komplek Perumahan Purwa Indah, Desa Mekar Rahayu, Margaasih, Kopo, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Aksi warga mengepung pelaku jambret itu terekam kamera pengawas (CCTV) salah satu rumah di dekat lokasi kejadian.

Rekaman CCTV itu diunggah oleh akun Instagram @infobandungkota pada hari ini Rabu, 24 November 2021. Melansir keterangan unggahan tersebut, aksi jambret terjadi pada hari ini sekira pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Cetak Sejarah! Ini Detik-detik Pesawat Airbus ‘Hi Fly’ Mendarat Pertama Kali di Keindahan Gurun Es Antartika

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO BANDUNG KOTA (@infobandungkota)

 

Terlihat dalam rekaman CCTV pelaku seorang pria mengendarai sepeda motor sempat berpapasan dengan korban berperawakan remaja perempuan.

Tiba-tiba pelaku memberhentikan motornya dan menghampiri korban lalu merampas handphone secara paksa dari tangan targetnya itu. Pelaku pun langsung lari menuju motor yang terparkir masih dalam kondisi mesin menyala.

Melihat hal itu, korban pun dengan berani mengejar pelaku ke arah motor terparkir. Sempat terjadi aksi saling lawan di antara mereka, bahkan korban sempat dipukul oleh pelaku.

Baca Juga: Tahun Depan Disbudpar Kota Bandung Siapkan Banyak Event, Ini 10 Besarnya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x