Bak Film Action! Aksi Pengejaran 2 Jambret Tabrak Satpam Perumahan Hingga Pingsan

- 10 November 2021, 16:35 WIB
Aksi pengejaran Jambret di Pondok Gede Bekasi. Satpam perumahan yang sedang bertugas ditabrak hingga pingsan
Aksi pengejaran Jambret di Pondok Gede Bekasi. Satpam perumahan yang sedang bertugas ditabrak hingga pingsan /Instagram @cikarang24jam

PRFMNEWS - Aksi pengejaran dua pelaku jambret berlangsung menegangkan bak sebuah adegan dalam film action. Aksi pengejaran yang terekam sejumlah kamera pengawas (CCTV) tersebut terjadi di Blok T, Perumahan Wahana Pondok Gede, Jatiranggon, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pengejaran dilakukan oleh dua perempuan (korban) yang diduga warga perumahan tersebut akibat handphone-nya telah dijambret oleh kedua pelaku.

Informasi ini prfmnews.id lansir dari unggahan akun Instagram @cikarang24jam pada hari ini, Rabu, 10 November 2021.

Baca Juga: Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Kota Bandung saat Hujan Deras Melanda

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cikarang 24 Jam (@cikarang24jam)

 

Dalam keterangan CCTV yang tertera dalam unggahan video, aksi pengejaran jambret itu terjadi pada Selasa, 9 November 2021 sekira pukul 15.53 WIB.

Dua pelaku jambret itu dikejar oleh korban yang juga tengah menggunakan sepeda motor. Korban terus mencoba mengejar pelaku yang diketahui dua orang pria muda.

Aksi heroik juga sempat dilakukan seorang satpam perumahan tersebut bernama Asep, dengan mengadang pelaku yang berniat menerobos portal kompleks. Namun nahas, satpam tersebut ditabrak oleh pelaku hingga jatuh pingsan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Instagram @cikarang24jam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x