Ketua DPD Golkar Sebut Atalia Mundur dari Pencalonan Wali Kota Bandung

- 25 April 2024, 16:49 WIB
Atalia Praratya mundur dari bursa Calon Wali Kota Bandung
Atalia Praratya mundur dari bursa Calon Wali Kota Bandung /Instagram/@ataliapr

BANDUNG, PRFMNEWS - DPD Partai Golkar Kota Bandung membenarkan, salah satu kandidat bakal calon Wali Kota yang diusung, Atalia Praratya, tidak melanjutkan proses pencalonan alias mundur. Kepastian tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya.

"Informasi terakhir Atalia mundur dari pencalonan Kepala daerah dari Golkar," kata Edwin melalui sambungan telepon, Rabu 24 April 2024.

Seperti diketahui, DPP Partai Golkar sebelumnya telah menugaskan dua kadernya untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Bandung. Selain Atalia Praratya, DPP juga menugaskan Ketua DPD Partai Golkar kota Bandung Edwin Senjaya untuk maju dalam Pilwalkot Kota Bandung.

"Setelah Pemilu, kami melakukan evaluasi. Ada nama-nama baru yang beroleh surat perintah (untuk calon kepala daerah). Untuk di Kota Bandung, sempat ada dua nama, saya (Edwin Senjaya) dan Bu Atalia (Praratya)," ungkapnya.

Namun, DPP Partai Golkar belum memberikan keputusan resmi terbaru perihal siapa yang akan dicalonkan untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Bandung.

"Nanti nunggu keputusan resmi DPP (Golkar)," ujarnya.

Saat ini, DPP Partai Golkar dikabarkan menyodorkan dua nama dalam pencalonan Wali Kota Bandung pada bulan November 2024, pasca mundurnya Atalia Praratya.

"Dan saat ini untuk yang ditugaskan menjadi dua orang, selain saya ada nama kang Arfi (Arfi Rafnialdi)," jelas Edwin.

Edwin menjelaskan, Partai Golkar akan memilih kader terbaik untuk dalam kontestasi Pilkada. Untuk calon kepala daerah di Kota Bandung, Edwin menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya kepada DPP Partai Golkar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah