Banyak Hiburan Ramaikan Braga Bebas Kendaraan, Ini Daftar Pengisi Acara dan Jadwalnya Selama 2 Hari

- 4 Mei 2024, 19:00 WIB
Jalan Braga Bebas Kendaraan, Sabtu 4 Mei 2024
Jalan Braga Bebas Kendaraan, Sabtu 4 Mei 2024 /Dok PRFM

BRAGA, PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung resmi melakukan uji coba program Braga Free Vehicle (BFV) atau Jalan Braga Bebas Kendaraan mulai Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 00.00 WIB sampai Minggu, 5 Mei 2024 pukul 23.59 WIB.

Sejumlah acara hiburan turut dihadirkan untuk memeriahkan pelaksanaan Jalan Braga Bebas Kendaraan selama 2 hari di weekend (akhir pekan) ini. Hiburan yang ditampilkan para pengisi acara bisa ditonton gratis oleh pengunjung BFV.

Para pengisi acara akan tampil sesuai jadwal dan titik lokasi yang telah ditetapkan selama Jalan Braga Panjang ditutup bagi kendaraan bermotor maupun kendaraan tidak bermotor. Kemeriahan para penampil ini diharapkan semakin menarik minat pengunjung Braga Free Vehicle.

Baca Juga: Jalan Braga Ditutup Bagi Kendaraan Sampai Besok, Pemkot Bandung Tetapkan 8 Tata Tertib Pengunjung

“Wargiii mari nikmati Jalan Braga yang Bebas Kendaraan dengan diiringi sajian kesenian sepanjang hari dari @disbudpar.bdg,” tulis akun Instagram Humas Pemkot Bandung, Sabtu 4 Mei 2024.

Berikut adalah daftar pengisi acara seni dan budaya yang siap menghibur pengunjung Jalan Braga Bebas Kendaraan beserta waktu dan titik lokasi penampilan mereka pada Sabtu dan Minggu pekan ini:

Sabtu, 4 Mei 2024
a. 07.30 – 12.00
Kacapi Ethnic Kolaborasi (Depan Rumah Seni Ropih)
Musisi Trotoar (Depan Grey Museum)

b. 14.00 – 16.00
BCH Fans Club (Depan Braga Citywalk)
Musisi Trotoar (Depan Grey Museum)

Baca Juga: Uji Coba Braga Free Bebas Kendaraan Hari Ini Mulai Pukul 00.00 WIB

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah