Jalan Braga Ditutup Bagi Kendaraan Sampai Besok, Pemkot Bandung Tetapkan 8 Tata Tertib Pengunjung

- 4 Mei 2024, 11:30 WIB
Jalan Braga Ditutup, Kendaraan Tidak Boleh Melintas, Sabtu 4 Mei 2024
Jalan Braga Ditutup, Kendaraan Tidak Boleh Melintas, Sabtu 4 Mei 2024 /Dok PRFM

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan mulai menggelar Jalan Braga Bebas Kendaraan atau Braga Free Vehicle (BFV) pada setiap weekend (akhir pekan) yakni pada Sabtu dan Minggu, 4 – 5 Mei 2024.

Ada 8 tata tertib yang wajib dipatuhi masyarakat selama berada di kawasan Jalan Braga Bebas Kendaraan yang mulai berlaku pada Sabtu, 4 Mei 2024 besok. Aturan ini berlaku sesuai jadwal penerapan Braga Free Vehicle.

Adapun waktu penerapan Jalan Braga Bebas Kendaraan yang mengadopsi konsep Car Free Day (CFD) yakni mulai Sabtu jam 00.00 WIB sampai Minggu jam 23.59 WIB.

Baca Juga: Uji Coba Braga Free Bebas Kendaraan Hari Ini Mulai Pukul 00.00 WIB

Selama periode jadwal tersebut, pengunjung bisa leluasa menikmati suasana Jalan Braga tanpa adanya kendaraan termasuk motor maupun mobil. Namun dipastikan pengunjung tetap wajib mematuhi aturan yang ditetapkan Pemkot Bandung.

Berikut adalah 8 tata tertib bagi pengunjung Jalan Braga Bebas Kendaraan yang wajib dipatuhi oleh pengunjung selama periode program Braga Free Vehicle diberlakukan oleh Pemkot Bandung:

1. Dilaksanakan pada setiap hari Sabtu dan Minggu, dimulai Sabtu pukul 00.00 WIB hingga Minggu 23.59 WIB.

Baca Juga: Dimulai Hari ini! Cek Jadwal dan Lokasi Braga Free Vehicle yang Berlangsung 2 Hari

2. Masyarakat tidak diperbolehkan melakukan aktivitas perdagangan, promosi, dan sosialisasi di daerah Ruang Milik Jalan (Rumija).

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah