4 Fakta Mengejutkan Kasus Remaja Bandung Diperkosa dan Dijual untuk Open BO, Nomor 2 di Luar Dugaan

- 29 Desember 2021, 21:55 WIB
Ilustrasi, seorang gadis belia berusia 14 tahun di Bandung diculik, diperkosa, lalu dijual untuk dijadikan Pekerja Seks Komersial (PSK)./Pixabay/ Anemone 123
Ilustrasi, seorang gadis belia berusia 14 tahun di Bandung diculik, diperkosa, lalu dijual untuk dijadikan Pekerja Seks Komersial (PSK)./Pixabay/ Anemone 123 /

PRFMNEWS - Viral kasus remaja asal Bandung inisial TP (14) diculik, diperkosa, dianiaya, hingga dijual untuk open booking online (open BO) lewat aplikasi kencan MiChat, yang disebut dilakukan oleh 20 orang lebih pelaku.

Sedikitnya ada 4 fakta mengejutkan yang terungkap dari hasil wawancara on air Radio PRFM 107,5 News Channel dengan paman korban, Deni, pada Selasa, 28 Desember 2021 malam kemarin.

Berikut 4 fakta mengejutkan soal kasus remaja TP yang diculik hingga dijual untuk open BO lewat MiChat, menurut pengakuan Deni:

Baca Juga: Mimpikan Hal Ini Maka Ada Dosa Besar yang Belum Diampuni oleh Allah SWT, Syekh Ali Jaber: Ancaman Siksa Kubur

1. Kenal seorang pelaku dari Facebook

Menurut Deni, keponakannya itu (korban TP) kenal dengan seorang pelaku I (pria, 19) lewat Facebook. Korban dijemput I di dekat rumahnya untuk diajak main, pada Rabu, 15 Desember 2021 sore.

"Itu dia kenal kata korban kenal dari Facebook, dan pas dijemput juga orang tua pada nggak tahu karena ketemuannya di luar," ujar Deni.

Saat itulah, korban dibohongi dan diculik oleh I, kemudian dibawa ke suatu tempat yang diduga rumah kos milik I di kawasan Andir, Kota Bandung.

2. Keluarga korban sempat komunikasi dengan pelaku

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x