Kronologis Remaja di Bandung Diduga Diculik dan Diperkosa oleh 20 Orang Lebih Pelaku dan Dijual di MiChat

- 28 Desember 2021, 19:15 WIB
Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan /Pixabay/ninocare

PRFMNEWS – Seorang anak berusia 14 tahun di Kota Bandung diduga diculik dan diperkosa oleh 20 orang lebih pelaku. Remaja tersebut bahkan disebut dianiaya dan ‘dijual’ melalui aplikasi kencan online MiChat.

Kronologis remaja wanita 14 tahun di Kota Bandung diduga diculik dan diperkosa hingga dijual di MiChat tersebut disampaikan pemilik akun Instagram @alvianakmal, pada Selasa, 28 Desember 2021.

Kronologis kasus penculikan dan pemerkosaan remaja 14 tahun tersebut dipaparkan oleh netizen bernama Alvian Akmal lewat akun Instagram @alvianakmal.

Baca Juga: Viral di Medsos, Anak 14 Tahun Diperkosa dan Dipaksa Jadi PSK Online, Pelaku Masih Buron

Dalam unggahannya, ia juga menampilkan 4 foto terduga pelaku hingga Surat Laporan Polisi di Polrestabes Bandung tertanggal 23 Desember 2021.

Dijelaskan bahwa ayah korban remaja wanita itu bekerja dengannya sejak 2019 di Jakarta. Sepekan tak dapat kabar dari keluarganya, ayah korban tiba-tiba mendapat kabar bahwa anak wanitanya yang baru berusia 14 tahun menjadi korban penculikan.

“Hari Rabu, tanggal 15 Desember 2021 telah menghilang anak perempuan bernama T** Pu**** (14 tahun) yang masih bersekolah dibangku kelas satu Sekolah Menengah Pertama,” bunyi keterangan awal mula penculikan yang diunggah Alvian.

Baca Juga: Atalia Kamil Berupaya agar Anak dari Korban Pemerkosaan HW Memiliki Akta Kelahiran

Menurutnya, korban diculik di dekat rumahnya kemudian diperkosa dan disiksa oleh pelaku yang diduga berjumlah 20 orang lebih.

Setelah diperkosa, korban dipukuli lalu diancam akan dibunuh. Para pelaku lalu menjual korban di aplikasi kencan MiChat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x