Detik-detik Penangkapan 3 Terduga Pelaku Pemerkosa dan Penganiaya Remaja di Bandung, Dijebak Calon ‘Penyewa’

- 28 Desember 2021, 20:34 WIB
Viral kasus dugaan pemerkosaan dan korban pun dijual menjadi PSK online oleh pelaku.
Viral kasus dugaan pemerkosaan dan korban pun dijual menjadi PSK online oleh pelaku. /Instagram @alvianakmal


PRFMNEWS – Detik-detik penangkapan 3 terduga pelaku prostitusi online yang sebelumnya menculik, memerkosa, hingga menganiaya korban remaja TP (14) di Kota Bandung, diungkap pengguna Instagram @alvianakmal.

Detik-detik penangkapan tiga terduga pelaku yang menculik, memerkosa, hingga ‘menjual’ korban remaja TP sebagai PSK online lewat aplikasi MiChat itu, menurut @alvianakmal, dilakukan di rumah kos mereka Jalan Halteu Utara, Dungus Cariang, Andir, Kota Bandung.

Penjebakan dan penangkapan tiga terduga pelaku, I (pria, 19), L (wanita, 17), dan S (pria, 19) berawal dari laporan seorang pria yang disebut akan mem-booking (calon ‘penyewa’) korban lewat MiChat kepada ayah korban, pada 23 Desember 2021.

Baca Juga: Kronologis Remaja di Bandung Diduga Diculik dan Diperkosa oleh 20 Orang Lebih Pelaku dan Dijual di MiChat

Pria calon ‘penyewa’ itu menjelaskan lewat unggahan orang hilang yang dibuat ayah korban di Facebook. Ia mengaku melihat TP di MiChat dan berencana akan mem-booking korban dengan menjemputnya di rumah kos pelaku.

Akhirnya ia dan ayah korban berencana menjebak para pelaku dengan melapor ke Polsek Andir. Di lokasi tersebut, polisi berhasil menangkap tiga pelaku serta mengamankan korban.

Dikabarkan pula ada seorang pelaku D (pria, 40) dan puluhan pelaku lain yang belum diketahui identitasnya masih buron.

Baca Juga: Viral di Medsos, Anak 14 Tahun Diperkosa dan Dipaksa Jadi PSK Online, Pelaku Masih Buron

Ayah korban juga sudah dimintai keterangan dan jalani visum di Polrestabes Bandung. Polisi pun terus melakukan pengembangan untuk menangkap puluhan pelaku yang disebut bekerja sama melakukan aksi bejat tersebut.

Diketahui sebelumnya, seorang remaja wanita atau gadis 14 tahun di Kota Bandung diduga menjadi korban penculikan dan pemerkosaan oleh 20 orang lebih pelaku.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x