Ratusan Motor Tersimpan di Gudang Polrestabes Bandung Belum Diambil Pemiliknya, Warga Diminta Lapor Kang Busar

- 8 Mei 2024, 12:40 WIB
Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar.
Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar. /Polrestabes Bandung/

PRFMNEWS - Ratusan motor tersimpang di gudang penyimpanan Polrestabes Bandung di kawasan Cicendo kota Bandung karena belum diambil oleh para pemiliknya.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar mengatakan, pihaknya menduga ratusan motor yang tidak kunjung diambil ini merupakan kendaraan hasil pencurian atau tindak pidana lainnya.

Eko mengatakan, motor-motor tersebut saat diamankan tidak dilengkapi surat-surat. Kemudian motor tersebut seperti sengaja tidak diambil kembali oleh para pemiliknya saat ditilang Polisi atau saat dijadikan barang bukti pencurian.

"Ini sudah dua tahun tidak diambil pemilknya. Ini diamankan dan sudah dua tahun ini tak diambil-ambil oleh pemiliknya walaupun sudah melewati masa sidang, jadi sidang sudah dilaksanakan oleh pengadilan," kata Eko Sabtu, 4 Mei 2024 kemarin.

Baca Juga: Update Sengketa Tanah Dago Elos, Polda Jabar Tetapkan Muller Bersaudara Sebagai Tersangka

Karenanya, masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motornya diminta untuk melakukan pengecekan ratusan kendaraan yang saat ini masih dalam penahanan Satlantas Polrestabes Bandung.

Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pengaduan dapat menghubungi WA Kang Busar di nomor 082130201996 untuk mengkonfimasi terlebih dahulu.

"Pengaduan ini tidak ada pemungutan biaya apapun termasuk untuk mengambil motor-motor tersebut," lanjutnya.

Namun masyarakat harus dapat menunjukkan dokumen kendaraan tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah