Gak Cuma Enak, 15 Cafe di Bandung Ini Hadirkan Live Music yang Asyik Buat Nongkrong

- 7 Mei 2024, 11:00 WIB
Ilustrasi, cafe di Bandung yang ada live music
Ilustrasi, cafe di Bandung yang ada live music //Unsplash/Tony Lee

PRFMNEWS - Urusan tempat nongkrong, Bandung memang juaranya, apalagi nongkrong ditemani dengan live music. Cafe yang ada live musicnya pasti lebih seru dan bikin kita makin betah nongkrong di sana. Nyari cafe live music di Bandung pun nggak sulit.

Ada beberapa cafe yang sering menampilkan live music pada penonton. Di sini kamu bisa karaoke, jamming bareng musisinya, atau sekadar dengerin suara merdu sang penyanyi dari tempat dudukmu sambil minum atau makan.

Nah, buat kamu yang doyan nongkrong dan nggak bisa dipisahkan dari musik, yuk datengin 7 cafe live music di Bandung yang paling seru berikut ini!

Baca Juga: Rekomendasi Kafe Ramah Anak di Kota Bandung, Ada Playground Komplit yang Bikin Buah Hati dan Orangtua Betah

1. B10 Cafe Braga

Ke Bandung kurang afdol rasanya kalau nggak jalan-jalan di sekitar kawasan Braga. Nah, salah satu cafe live music yang bisa jadi pilihan tempat nongkrong adalah B10 Cafe Braga.

Kafe tersebut berlokasi di lantai dasar Hotel de Braga by Artotel yang merupakan gedung bersejarah Swalayan Sarinah. Genre musik yang ditampilkan di kafe ini cukup bervariasi, mulai dari pop hingga jazz modern. Ada juga karaoke night pada momen-momen tertentu.

- Alamat: Jalan Braga No. 10 Kec. Sumur Bandung, Bandung
- Jam buka: 09.00 – 23.00 WIB

2. Rockstar Music Cafe

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah