11 Rekomendasi Warmindo yang Enak dan Populer di Bandung, Favorit Anak Kos

- 14 Mei 2024, 16:30 WIB
Ilustrasi mie yang dijual di Warmindo.
Ilustrasi mie yang dijual di Warmindo. /Pixabay

PRFMNEWS - Sudah jadi rahasia umum kalau mie instan yang dimasakin orang lain akan jadi lebih enak. Dari mulai warkop dan warmindo sederhana, hingga cafe yang menyajikan varian mie rebus kekinian.

Dengan sedikit modifikasi, kamu bisa menjumpai ragam kreasi dan variasi olahan mie. Mulai dari berkuah creamy, taburan keju leleh, bumbu sambal matah, hingga Indomie super pedas yang siap membakar lidah.

Warung indomie alias warmindo di Bandung jadi salah satu tujuan saat kelaparan melanda. Mie instan kerap jadi makanan andalan anak kos saat keuangan mulai kembang kempis di akhir bulan.

Selain itu warmindo saat ini juga jadi alternatif tempat nongkrong di Bandung, selain kafe dan warung kopi.

Baca Juga: Ngidam Mie Instan saat Diet? Ini Mie Instan Rendah Kalori yang Bisa Dikonsumsi saat Diet

Pilihan warmindo di Kota Kembang cukup beragam. Tapi kalau warmindo yang terkenal di Bandung, kamu harus simak artikel ini sampai habis buat tahu rekomendasinya. Keep scrolling ya gengs!

1. Café Madtari

Café Madtari merupakan salah satu warmindo yang enak dan bikin ketagihan di Bandung. Menyajikan berbagai menu mie Indomie dengan berbagai varian rasa yang bisa dipilih.

Seperti ayam bawang, soto, bakso, kari ayam, tengkleng, soto padang, cakalang, coto Makassar, soto Banjar, empal gentong, dll.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah