LINK LIVE STREAMING Nonton Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Hari Ini

- 9 Mei 2024, 07:00 WIB
Link Live Streaming Nonton Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 di Playoff Olimpiade Paris 2024 hari ini, Kamis 9 Mei 2024
Link Live Streaming Nonton Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 di Playoff Olimpiade Paris 2024 hari ini, Kamis 9 Mei 2024 /Instagram @timnas.indonesia

PRFMNEWS - Ada di sini link live streaming nonton pertandingan Tim Nasional Sepakbola (Timnas) Indonesia U-23 vs Guinea, laga play-off untuk memperebutkan satu tiket tersisa ke Olimpiade Paris yang digelar pada hari ini, Kamis 9 Mei 2024.

Akses link live streaming nonton pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea sudah terbuka sebelum kick off pukul 20.00 WIB.

Link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini menyiarkan langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea yang digelar di Paris.

Baca Juga: Meski Berat, Bojan Hodak Tetap Berharap Timnas Indonesia Kalahkan Guinea Demi Bisa Lolos ke Olimpiade Paris

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah berusaha untuk menjaga kebugaran para pemain untuk pertandingan melawan Guinea hari ini.

Sebab, Skuad Timnas Indonesai U-23 sudah tiba di Paris sejak Senin 6 Mei 2024 setelah menempuh perjalanan dari Doha, Qatar.

"Karena letih jadi hanya latihan pemulihan fisik dan taktik sebentar. Memang kemarin kita perjalanan lumayan jauh," ucap Shin Tae-yong.

Baca Juga: Tiba di Paris, Dewangga Langsung Gabung Latihan Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong mengakui keberangkatan ke Paris memang dijadwalkan jauh-jauh hari. Ini dilakukan agar pemain memiliki adaptasi dengan cuaca.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah