Teco Pastikan Bali United Tak Gentar Hadapi Persib Bandung di Si Jalak Harupat

- 17 Mei 2024, 16:00 WIB
Skuad Bali United.
Skuad Bali United. /ANTARA/Fikri Yusuf/

PRFMNEWS - Pada Sabtu, 18 Mei 2024 besok giliran Bali United bertandang ke kandang Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat Bandung untuk melakoni leg 2 semifinal championship series Liga 1 2023/2024.

Saat ini kedudukan kedua tim imbang 1-1 berkat hasil imbang di leg 1 yang digelar di Training Center Bali United beberapa hari lalu.

Meski kini bermain di si Jalak Harupat yang pasti penuh sesak oleh Bobotoh pendukung Persib, Bali United siap bermain menyerang demi memperoleh hasil positif meski waktu persiapan yang singkat.

“Pertandingan akan menarik antara Persib dengan Bali United. Hanya saja memang kedua tim pasti memiliki waktu singkat dalam persiapan dari laga pertama lalu. Kami hanya fokus di recovery agar pemain tidak ada yang cedera. Kami ingin menang dan Persib juga mau menang, mudah-mudahan wasit yang pimpin pertandingan dengan wasit di VAR bisa punya keputusan bagus sehingga tim yang main bagus bisa keluar sebagai pemenang,” ujar pelatih Bali United Stefano Cugurra dalam sesi konferensi pers hari ini Jumat, 17 Mei 2024.

Baca Juga: Persib vs Bali United di SJH, Suporter Lawan Dilarang Datang ke Stadion

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengaku Persib diuntungkan dengan hadirnya ribuan bobotoh di tribun Si Jalak Harupat.

Namun dia Teco yakin hal itu tidak akan menciutkan nyali penggawa Serdadu Tridatu untuk tetap bertanding secara normal di Bandung.

“Pasti lebih bagus pertandingan ketika ada suporter yang datang. Kami waktu leg pertama bertanding di Training Center dan bukan di Stadion Dipta. Kami tahu bahwa sepak bola adalah hiburan buat suporter dan sebaiknya ada suporter lebih bagus. Besok kami tahu akan ada suporter dari Bandung yang akan datang di stadion, kami akan bermain normal dan tidak hanya bertahan untuk laga besok malam,” jelas Teco.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah