Persib vs Bali United di SJH, Suporter Lawan Dilarang Datang ke Stadion

- 17 Mei 2024, 11:30 WIB
Skuad Persib Bandung saat berlatih di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.
Skuad Persib Bandung saat berlatih di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. /Persib/

PRFMNEWS - Jelang leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Bali United yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu besok, Panitia Pelaksana (Panpel) Persib mengingatkan bahwa masih ada larangan penonton tamu datang ke stadion.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Andang Ruhiat tegaskan, pendukung Bali United tidak diperkenankan datang ke Si Jalak Harupat.

Dia mengajak para suporter untuk mematuhi aturan ini agar pelaksanaan leg 2 semifinal championship series Liga 1 2024 bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Termasuk Persib Bandung, Sembilan Klub dari Indonesia Dinyatakan Lolos Lisensi AFC

“Kami tak lelah mengingatkan kepada suporter tim tamu untuk tidak hadir menyaksikan pertandingan leg kedua semifinal antara Persib dan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat. Ini laga penting untuk kedua tim. Jadi, mari sukseskan bersama-sama," kata Andang.

Larangan kedatangan suporter tamu tertuang pada pasal 51 ayat 6 Regulasi Liga 2023/2024 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

Konsekuensi atas pelanggaran regulasi itu akan menghasilkan hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, baik untuk klub tuan rumah maupun tim tamu.

Baca Juga: Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Bali United Sold Out!

Selain itu, Andang juga mengatakan, Persib tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami suporter tim tamu. Karenanya, ia pun berharap kepada semua pihak untuk menghormati dan menegakkan regulasi yang telah disepakati.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah