Kronologi Penemuan Mayat di Pinggir Jalan Cibalong Garut, Polisi Kejar Pelaku

- 1 Juli 2024, 11:00 WIB
Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad laki-laki yang diduga merupakan korban pembunuhan dan mutilasi di wilayah Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Minggu, 30 Juni 2024.
Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad laki-laki yang diduga merupakan korban pembunuhan dan mutilasi di wilayah Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Minggu, 30 Juni 2024. /kabar Garut.com/Dok. Polres Garut

PRFMNEWS – Polisi mengejar teduga pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap seorang korban yang mayatnya ditemukan di pinggir jalan raya Cibalong, Kabupaten Garut, Minggu 30 Juni 2024.

Kronologi penemuan mayat korban pembunuhan dan mutilasi di pinggir jalan raya Cibalong Garut ini terjadi pada Minggu siang kemarin sekira pukul 12.30 WIB.

Warga yang mengetahui ada mayat dengan kondisi tubuh terpotong menjadi beberapa bagian di pinggir jalan di Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, ini langsung melapor ke Polsek Cibalong.

Baca Juga: Telan Dana Renovasi Rp20 Miliar, Stadion di Timur Bandung Ini Punya Rumput Kelas Dunia, Enak Dipandang Mata

Petugas dari Polsek Cibalong dan Satreskrim Polres Garut yang menerima laporan adanya penemuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut segera menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Setibanya di lokasi kejadian, tim kepolisian menemukan mayat seorang laki-laki dengan bagian tangan dan kaki yang terpotong dimasukkan ke dalam karung.

“Sementara bagian tubuh korban terpotong menjadi 2 bagian dan tergeletak di pinggir jalan raya Cibalong,” tulis keterangan di akun Instagram @Humas Polda Jabar.

Baca Juga: Persib Tampil di Dua Kompetisi, Beckham Kejar Tambahan Menit Bermain Musim Depan

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo menyatakan anggotanya beserta tim Polsek Cibalong langsung melakukan olah TKP.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah