Persib Tampil di Dua Kompetisi, Beckham Kejar Tambahan Menit Bermain Musim Depan

- 1 Juli 2024, 07:00 WIB
Luapan emosional pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha setelah berhasil membawa timnya keluar sebagai juara Final Championship Series 2024 di Stadion Bangkalan Madura, Jatim, Jumat (31/5/2024).
Luapan emosional pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha setelah berhasil membawa timnya keluar sebagai juara Final Championship Series 2024 di Stadion Bangkalan Madura, Jatim, Jumat (31/5/2024). /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar

PRFMNEWS - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha berharap dirinya bisa menambah menit bermain di Liga 1 musim depan.

Dengan bertambahnya menit bermain, kata Beckham, dirinya bisa berkontribusi lebih besar untuk Persib Bandung di semua kompetisi.

Beckham pun pasang target mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih Bojan Hodak, baik di Liga 1 maupun AFC Champions League Two.

Baca Juga: Pembangunan Kawasan ‘Malioboro’ di Garut Masuk Tahap Pembuatan Desain Gambar, Di Mana Lokasinya?

Jebolah akademi Persib Bandung ini punya mimpi bisa kembali berprestasi bersama tim profesional pertamanya ini.

Beckham ingin agar musim depan pencapaiannya bersama Persib Bandung bisa lebih baik.

Di Liga 1 2023/2024, Beckham berhasil mencetak 2 gol dari 31 penampilannya selama 1.381 menit.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Tempat Wisata dalam Ruangan di Kota Bandung

“Tentunya harapan musim depan adalah lebih baik dari tahun lalu. Semoga tahun ini, saya bisa semakin banyak mendapatkan menit bermainnya. Ada motivasi pastinya untuk membantu tim lebih banyak dari musim lalu,” papar Beckham.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah