Pekan ini Akan Ada Wilujeng Sumping dan Hatur Nuhun di Persib Bandung

- 2 Juli 2024, 13:15 WIB
Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan saat ditemui di SOR Arcamanik, Kota Bandung hari ini Selasa, 2 Juli 2024. Dia sebut akan ada pengumuman dua pemain baru Persib Bandung pekan ini.
Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan saat ditemui di SOR Arcamanik, Kota Bandung hari ini Selasa, 2 Juli 2024. Dia sebut akan ada pengumuman dua pemain baru Persib Bandung pekan ini. /Ali/prfmnews

PRFMNEWS - Bobotoh hingga saat ini masih menunggu kepastian komposisi pemain yang akan memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2024/2025 yang akan dimulai pada Agustus mendatang. Apalagi Persib Bandung pun akan bermain di kompetisi asia.

Terkait pemain baru dan pemain yang akan dilepas, Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengatakan, pekan ini akan ada pengumuman pemain baru dan juga pemain yang akan dilepas.

Dia berujar pemain baru yang direkrut akan diumumkan dengan ucapan wilujeng sumping, dan pemain yang dilepas akan diumumkan dengan ucapan hatur nuhun.

Baca Juga: Bakal Ada 2 Pemain Baru Persib Bandung, Adithia: Mudah-mudahan Pekan ini Kita Umumkan

"Yang pasti hatur nuhun dan wilujeng sumping pasti ada," kata Adithia di SOR Arcamanik Kota Bandung Selasa, 2 Juli 2024.

Khusus untuk pemain baru Persib Bandung, Adithia sebut pekan ini akan diupayakan ada kesepakatan dengan dua pemain.

Saat ini manajemen Persib Bandung masih melakukan negosiasi dan diharapkan proses negosiasi yang sudah memasuki tahap finalisasi ini akan rampung pekan ini.

"Akan segera kita umumkan doakan saja mudah-mudahan dalam pekan ini sudah bisa kita umumkan bisa dua-duanya," katanya.

Baca Juga: Dirumorkan ke Persib, Gelandang Seharga Rp5,21 Miliar Ini Justru Gabung PSM Makassar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah