Bakal Ada 2 Pemain Baru Persib Bandung, Adithia: Mudah-mudahan Pekan ini Kita Umumkan

- 2 Juli 2024, 12:16 WIB
Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan saat ditemui di SOR Arcamanik, Kota Bandung hari ini Selasa, 2 Juli 2024. Dia sebut akan ada pengumuman dua pemain baru Persib Bandung pekan ini.
Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan saat ditemui di SOR Arcamanik, Kota Bandung hari ini Selasa, 2 Juli 2024. Dia sebut akan ada pengumuman dua pemain baru Persib Bandung pekan ini. /Ali/prfmnews

PRFMNEWS - Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengumumkan kabar terbaru mengenai pergerakan bursa transfer Persib Bandung. Menurut dia, pada pekan ini rencananya Persib akan umumkan dua rekrutan anyar.

"Akan segera kita umumkan doakan saja mudah-mudahan dalam pekan ini sudah bisa kita umumkan bisa dua-duanya," kata Adithia ditemui di SOR Arcamanik Kota Bandung hari ini Selasa, 2 Juli 2024.

Sosok pengganti Teddy Tjahjono ini menyampaikan, proses negosiasi dari dua pemain baru ini masih berjalan.

Baca Juga: Persib Bandung Akhirnya Buka Suara Soal Arsan Makarin yang Pindah ke PSPS Riau

Karenanya dia berharap proses negosiasi dengan dua pemain ini bisa segera rampung sehingga kedua pemain baru ini bisa segera diumumkan sesegera mungkin pada pekan ini.

"Dikit lagi, kita finalisasi, kita umumin segera," ucapnya.

Terkait pemain yang dilepas, Adithia pun sebut akan diumumkan.

Pada pekan ini, sambungnya, Persib akan mengumumkan pemain yang dilepas. Namun dia belum bisa menyampaikan berapa pemain yang akan dilepas di pekan ini.

"Yang pasti hatur nuhun dan wilujeng sumping pasti ada," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah