Ada Festival Asia Afrika 2024 Akhir Pekan Ini, Simak Ruas Jalan di Kota Bandung yang Ditutup

- 2 Juli 2024, 14:30 WIB
Dua penari merak menari di depan Hotel Savoy Homann Jalan Asia Afrika Bandung saat Festival Asia Afrika sebelum pandemi Covid-19, tahun ini Pemerintah Kota Bandung kembali akan menggelar acara Asia Afrika Festival 2023 pada Sabtu 29 Juli 2023.
Dua penari merak menari di depan Hotel Savoy Homann Jalan Asia Afrika Bandung saat Festival Asia Afrika sebelum pandemi Covid-19, tahun ini Pemerintah Kota Bandung kembali akan menggelar acara Asia Afrika Festival 2023 pada Sabtu 29 Juli 2023. /Portal Bandung Timur/heriyanto/

BANDUNG, PRFMNEWS - Gelaran Festival Asia Afrika 2024 akan berlangsung di Kota Bandung akhir pekan ini pada 6-7 Juli 2024.

Imbas kegiatan Festival Asia Afrika 2024, sejumlah ruas jalan di Kota Bandung akan ditutup sementara.

Maka dari itu, anda perlu memerhatikan ruas jalan mana saja yang ditutup saat kegiatan Festival Asia Afrika 2024 berlangsung di Kota Bandung.

Baca Juga: Penutupan Jalan Lokasi Festival Asia Afrika 2024 di Bandung Dilakukan hingga Braga

Pj Walikota Bandung Bambang Tirtoyuliono menjelaskan Festival Asia Afrika 2024 di Kota Bandung akan dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan termasuk karnaval budaya dari sejumlah negara.

Adapun kata Bambang Tirtoyuliono, ruas jalan di Kota Bandung yang ditutup selama Festival Asia Afrika berlangsung yakni Jalan Asia Afrika dan Braga pendek.

"Akan ada penutupan jalan di Braga Pendek untuk Asia Afrika Corner. Untuk itu kami undang para pelaku usaha di sana. Karena harus ada komitmen bersama. Kami ingin berkolaborasi, pemerintah tidak bisa apa apa kecuali kita bersama," ujar Pj Wali Kota Bandung Bandung Bambang Tirtoyuliono, Sabtu 29 Juni 2024.

Baca Juga: Bocoran Rangkaian Acara yang Bakal Digelar saat Festival Asia Afrika 2024

Sementara untuk jalan Asia Afrika Kota Bandung sendiri akan ditutup karena bakal menjadi rute jalur karnaval budaya peserta Asia AfrikaFestival 2024 dari depan Hotel Savoy Homann hingga finish di ujung Jalan Cikapundung Barat.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah