Asia Africa Festival 2024 Bakal Jadi Pestanya Warga Bandung dan Warga Asia Afrika

- 28 Juni 2024, 11:30 WIB
Asia Africa Festival 2020
Asia Africa Festival 2020 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Gelaran besar berskala Internasional yaitu Asia Africa Festival akan kembali digelar oleh Pemkot Bandung. Asia Africa Festival 2024 akan digelar selama dua hari pada 6-7 Juli 2024 mendatang.

Berbagai persiapan terus dimatangkan panitia untuk acara besar yang akan dipusatkan di Jalan Asia Afrika Kota Bandung ini.

Acara ini ditargetkan menjadi pestanya warga Bandung, dan juga warga Asia dan Afrika.

Berbagai rangkaian acara telah disiapkan oleh penyelenggara untuk menyemarakan agenda tahunan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) dan peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ini.

Baca Juga: Penutupan Jalan Rute Festival Asia Afrika 2024 di Kota Bandung, Sederet Acara Akan Digelar Meriah

Asia Africa Festival tahun ini mengusung tema Asia Africa Corner 2024. Acara akan dibuka pada Sabtu, 6 Juli 2024 dengan kemeriahan acara Cultural Dance or Similar dan Perform Asia Africa Corner Main Artist.

Dan pada hari Minggu 7 Juli 2024 akan menjadi puncak dari kemeriahan Asia Africa Festival 2024 dengan beragam acara mulai dari penampilan komunitas lokal, penampilan kesenian, serta rangkaian lainnya menuju penutupan Asia Africa Festival.

Di acara ini ada pameran dengan menampilkan 40 tenan dengan kategori UKM dari 17 sub-sektor pelaku ekonomi kreatif yang dikurasi oleh tim Disbudpar Kota Bandung dan Tokopedia.

Baca Juga: Awal Juli Nanti Ada Asia Africa Festiva, ini Rangkaian Acara yang Bakal Dibuat Meriah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah