Selidiki Penyebab, Polisi Ungkap Satu Fakta Temuan Mayat Tergantung di Flyover Cimindi Bandung

- 28 Juni 2024, 17:00 WIB
Lalin di bawah flyover Cimindi pagi ini Jumat, 28 Juni 2024.
Lalin di bawah flyover Cimindi pagi ini Jumat, 28 Juni 2024. /Arya Wartadinata/prfmnews

PRFMNEWS – Polisi menyelidiki penyebab seorang pria tanpa identitas ditemukan tergantung di flyover atau jalan layang Cimindi, Kota Bandung, pada Jumat pagi 28 Juni 2024. Mayat pria ini dilaporkan ditemukan dalam kondisi mata dan mulut tertutup lakban.

Penemuan mayat laki-laki diduga bunuh diri sempat membuat geger masyarakat sekitar termasuk pengguna jalan di kawasan Flyover Cimindi pada Jumat pagi hari ini. Pihak kepolisian setempat yang mengetahui kejadian ini langsung menuju ke lokasi.

"Saya menerima informasi masyarakat dari pagi langsung meluncur ke TKP (tempat kejadian perkara), ada orang gantung diri diduga gantung diri," kata Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Andir Iptu Ano Sumarno di Kota Bandung, Jumat 28 Juni 2024.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tergantung di Flyover Cimindi

Ano mengatakan identitas pria yang tergantung di Flyover Cimindi tersebut masih dalam penyelidikan. Saat tiba di lokasi, mayat pria itu tergantung dengan seutas tali dalam kondisi mengenakan sepatu, sweater, dan celana hitam.

"Identitas didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung," kata dia.

Berdasarkan pemeriksaan awal bersama tim Inafis Polrestabes Bandung, ungkap Ano, ditemukan satu fakta yakni pada tubuh pria tergantung tersebut tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Diangkat jadi Komisaris PT LIB, Perwakilan Tim Juara Liga 1

"Tidak ada tanda kekerasan kelihatannya. Masih dalam penyelidikan,” tutur dia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah