Bocoran Rangkaian Acara yang Bakal Digelar saat Festival Asia Afrika 2024

- 29 Juni 2024, 07:00 WIB
gelaran akbar tingkat internasional yaitu Asia Africa Festival kembali akan digelar selama dua hari yaitu 6-7 Juli mendatang
gelaran akbar tingkat internasional yaitu Asia Africa Festival kembali akan digelar selama dua hari yaitu 6-7 Juli mendatang /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Festival Asia Afrika akan digelar tanggal 6 sampai 7 Juli 2024.

Ada banyak agenda yang disiapkan Pemerintah Kota Bandung untuk meramaikan Festival Asia Afrika.

Pemerintah Kota Bandung telah merancang dua hari tersebut sebagai pestanya warga Bandung, dan juga warga Asia dan Afrika.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tergantung di Flyover Cimindi

Festival Asia Afrika bakal dibuka pada Sabtu, 6 Juli 2024. Sejumlah acara juga bakal digelar mulai dari Cultural Dance or Similar dan Perform Asia Africa Corner Main Artist.

Selanjutnya pada Minggu, 7 Juli 2024, bakal ada lebih banyak lagi keseruan. Mulai dari penampilan komunitas lokal, penampilan kesenian, serta rangkaian lainnya menuju penutupan Festival Asia Afrika.

Selain itu, bakal hadir juga pameran dengan menampilkan 40 tenan dengan kategori UKM dari 17 sub-sektor pelaku ekonomi kreatif yang dikurasi oleh tim Disbudpar Kota Bandung dan Tokopedia.

Baca Juga: Mayat yang Tergantung di Flyover Cimindi Berhasil Dievakuasi Damkar Kota Bandung dan Dibawa ke RS Sartika Asih

Lalu, akan ada 20 tenan kategori fesyen, 10 beauty dan FNB. Seluruh gelaran Asia Africa Festival 2024 bakal digelar di Jalan Braga Pendek, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah