Lurah Sekeloa Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Sungai Lebak Larang

- 19 Oktober 2023, 21:06 WIB
Sungai Lebak Larang di Sekeloa Kota Bandung diduga terpapar limbah sehingga berlumpur dan mengeluarkan bau menyengat, Rabu 18 Oktober 2023
Sungai Lebak Larang di Sekeloa Kota Bandung diduga terpapar limbah sehingga berlumpur dan mengeluarkan bau menyengat, Rabu 18 Oktober 2023 /NETIZEN PRFM

PRFMNEWS - Sungai Lebak Larang di Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung sempat viral di media sosial lantaran berlumpur dan mengeluarkan bau menyengat.

Merespons hal tersebut, Lurah Sekeloa, Tirta Gumelar langsung berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk melakukan pembersihan Sungai Lebak Larang.

Tirta menyatakan, warga Sekeloa dan sekitarnya diajak untuk ikut bersama dalam kerja bakti pembersihan Sungai Lebak Larang yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Baca Juga: Setelah Jalan Suryani Bersih dari PKL, Perbaikan Trotoar dan PJU Digenjot Pemkot Bandung

"Sungai Lebak Larang ini merupakan perbatasan antara Kelurahan Sekeloa dan Kelurahan Sadang Serang. Hari Sabtu kita akan bekerja sama dengan masyarkat untuk membersihkan. Mudah-mudahan sampai dengan tuntas 100 persen," paparnya dalam keterangan resmi Kelurahan Sekeloa yang diterima Redaksi Radio PRFM.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @kelurahan_sekeloa (@kelurahan_sekeloa)

Selain mengajak warga untuk kerja bakti membersihkan Sungai Lebak Larang, Tirta juga mengimbau masyarakat tidak lagi membuang sampah ke sungai.

"Kami mengimbau warga, selain ikut membersihkan, juga jangan sampai membuang sampah lagi ke sungai," pungkasnya.

Baca Juga: Ada Wahana Rumah Hantu di Mall Kota Bandung Ini Sampai 15 Januari 2024, Berani Coba?

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah