Penumpang Kereta Cepat Whoosh Bisa Nikmati Shuttle dan Tiket Masuk Gratis ke Tempat Wisata Lembang

- 19 Oktober 2023, 21:30 WIB
Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Bisa Nikmati Shuttle dan Tiket Masuk Gratis ke Tempat Wisata Dusun Bambu di Lembang
Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Bisa Nikmati Shuttle dan Tiket Masuk Gratis ke Tempat Wisata Dusun Bambu di Lembang /Instagram @keretacepat_id

PRFMNEWS – PT KCIC berkolaborasi dengan salah satu tempat wisata di kawasan Lembang, yaitu Dusun Bambu, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat untuk menawarkan paket layanan wisata gratis bagi penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh.

Penumpang Kereta Cepat Whoosh bisa mendapatkan layanan shuttle dan tiket masuk gratis ke kawasan Dusun Bambu. Sebagai syarat, penumpang hanya cukup menunjukkan tiket perjalanan Whoosh di tanggal dan hari yang sama dengan waktu kunjungan ke Dusun Bambu.

Cara menikmati layanan gratis shuttle dan tiket masuk Dusun Bambu adalah penumpang Kereta Cepat Whoosh silakan turun di Stasiun KCJB Padalarang, Kabupaten Bandung Barat untuk kemudian lanjut menuju ke Dusun Bambu naik shuttle yang tersedia.

Baca Juga: Teja Paku Alam Punya Misi Khusus di Samarinda

Layanan shuttle gratis ini berlaku pulang pergi (PP) yakni dari Stasiun KJCB Padalarang ke Dusun Bambu dan sebaliknya. Sehingga Anda yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya dapat berwisata ke Dusun Bambu bolak-balik dalam satu hari saja.

“Dusun Bambu kini hadir di Stasiun KCIC Padalarang. Eksklusif untuk Anda, nikmati Gratis Akses Masuk ke Dusun Bambu & Shuttle ke Dusun Bambu (SOON) dengan cara menunjukan tiket Kereta Cepat Whoosh,” demikian keterangan tertulis Dusun Bambu melalui unggahan di akun Instagram resminya, Kamis 19 Oktober 2023.

Dijelaskan pula bahwa layanan shuttle dan tiket masuk gratis ke Dusun Bambu bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh ini berlaku mulai tanggal 19 Oktober 2023 untuk waktu kunjungan setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Baca Juga: Mahfud MD Datang ke KPU Pakai Kemeja Putih yang Tak Jadi Dipakai untuk Daftar 5 Tahun Lalu

“Promo ini berlaku mulai tanggal 19 Oktober 2023 hingga batas waktu yang saat ini belum dapat kami tetapkan dan dengan cara menunjukan tiket Kereta Cepat Whoosh (berlaku weekend dan weekday),” tulis Dusun Bambu dalam keterangan di kolom komentar unggahan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah