Waspada Macet! Ada Acara Hari Bhayangkara di Gedung Sate Senin Pagi, Hadirkan King Nassar dan Artis Lain

- 30 Juni 2024, 12:00 WIB
Acara Hari Bhayangkara di Gedung Sate, Senin 1 Juli 2024
Acara Hari Bhayangkara di Gedung Sate, Senin 1 Juli 2024 /Humas Polda Jabar

PRFMNEWS – Polda Jawa Barat (Jabar) akan menggelar acara puncak Hari Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Polri yang berlokasi di Plaza Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Jadwal event puncak Hari Bhayangkara ke-78 di Gedung Sate Bandung ini akan digelar pada Senin, 1 Juli 2024 sejak pagi hari, yakni mulai jam 08.00 WIB sampai selesai.

Guna mengantisipasi kemacetan, pengendara yang akan beraktivitas melintasi ruas jalan sekitar Gedung Sate pada Senin 1 Juli 2024 diimbau sementara menggunakan jalur alternatif lain.

Melansir Instagram Humas Polda Jabar, rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-78 yang akan diisi pula oleh konser musik dihadiri sejumlah artis atau musisi ternama tanah air ini bisa dikunjungi gratis.

Masyarakat bisa mengikuti serangkaian acara seperti panggung hiburan konser musik yang bisa ditonton secara gratis dimeriahkan para bintang tamu penampil hingga mengunjungi stand-stand kuliner ragam makanan nusantara.

Daftar bintang tamu yang akan tampil di panggung hiburan rakyat pada acara tersebut antara lain King Nassar, Charly Van Houten, Ade Astrid, Doel Sumbang, Fix Band, Ega Robot Ethnic Percussion, Helaran Bhayangkara Napak Jagat Pasundan. MC event ini adalah Mang Saswi dan Yujeng 'Preman Pensiun'.

Agenda acara sejak Senin pagi juga akan digelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Polsatwa Ditsamapta Polda Jabar, Ransus Satbrimob Polda Jabar, Drum Band SPN Polda Jabar, Polisi Cilik Ditlantas Polda Jabar, Tarian Pasundan Kolaborasi, serta Bazar UMKM dan Komunitas.***

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Humas Polda Jabar (@humaspoldajabar)

 

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah