Senin 1 Juli, Para Artis Termasuk Pemain Preman Pensiun Meriahkan Acara Hari Bhayangkara ke-78 di Bandung

- 30 Juni 2024, 14:00 WIB
Acara Hari Bhayangkara di Gedung Sate, Senin 1 Juli 2024
Acara Hari Bhayangkara di Gedung Sate, Senin 1 Juli 2024 /Humas Polda Jabar

PRFMNEWS – Polda Jawa Barat (Jabar) akan menggelar puncak acara Hari Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Polri di Kota Bandung. Sejumlah artis termasuk musisi ternama tanah air akan turut memeriahkan panggung hiburan rakyat di event tersebut pada Senin, 1 Juli 2024.

Lokasi puncak acara Hari Bhayangkara ke-78 pada Senin 1 Juli 2024 digelar di Plaza Gedung Sate, Jalan Diponegoro. Jadwal serangkaian agenda acara dalam rangka merayakan HUT ke-78 Polri yang diadakan Polda Jabar ini akan berlangsung mulai pagi dari jam 08.00 WIB sampai selesai.

Melansir Instagram Humas Polda Jabar, panggung hiburan acara Hari Bhayangkara ke-78 di Plaza Gedung Sate Bandung ini juga akan dihadiri para bintang tamu artis dan musisi yang akan memeriahkan konser musik pada event besar tersebut.

Baca Juga: Baru Tahu! Ini 5 Bioskop Tua di Bandung, No. 2 Putarkan Film Pertama Indonesia

Daftar bintang tamu seperti Yujeng Hensem yang merupakan salah satu pemeran sinetron Preman Pensiun, bersama pelawak Mang Saswi ditunjuk sebagai master of ceremony (MC) pada acara tersebut.

Sedangkan sederet penyanyi atau musisi yang akan tampil antara lain King Nassar, Charly Van Houten, Ade Astrid, Doel Sumbang, Fix Band, Ega Robot Ethnic Percussion, dan Helaran Bhayangkara Napak Jagat Pasundan.

Baca Juga: Warga Temukan Mayat di Kamar Kos di Andir Kota Bandung, Diduga Sudah Meninggal Lebih dari Dua Hari

Masyarakat bisa mengikuti serangkaian acara termasuk menonton konser di panggung hiburan ini secara gratis tanpa dipungut biaya tiket masuk. Selain itu, masyarakat juga dapat mengunjungi stand-stand kuliner ragam makanan Nusantara di area acara.

Agenda acara sejak Senin pagi juga akan digelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Polsatwa Ditsamapta Polda Jabar, Ransus Satbrimob Polda Jabar, Drum Band SPN Polda Jabar, Polisi Cilik Ditlantas Polda Jabar, Tarian Pasundan Kolaborasi, serta Bazar UMKM dan Komunitas.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah