Pelaksanaan Pilkada Serentak Jadi Salah Satu Fokus Pj Sekda Kota Bandung Dharmawan

- 2 Juli 2024, 07:00 WIB
Pj Sekda Kota Bandung Dharmawan usai dilantik Senin, 1 Juli 2024.
Pj Sekda Kota Bandung Dharmawan usai dilantik Senin, 1 Juli 2024. /Diskominfo kota Bandung/

PRFMNEWS - Dharmawan secara resmi menjabat sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Dharmawan usai dilantik pada Senin, 1 Juli 2024. Dharmawan resmi menjabat sebagai Pj Sekda Kota Bandung usai Hikmat Ginanjar yang sebelumnya menjabat Plh Sekda Kota Bandung memasuki masa pensiun.

Dharmawan pun memastikan kesiapannya untuk bekerja sebagai Pj Sekda Kota Bandung. Sesuai aturan, ia menjabat sebagai Penjabat Sekda selama 3 bulan dan dilakukan evaluasi dan berpeluang diperpanjang.

"Saya mendapatkan amanah tugas 3 bulan ke depan. Insyallah kami lakukan tugas dan fungsi saya," kata Dharmawan di Balai Kota Bandung, Senin 1 Juli 2024.

Baca Juga: Dharmawan Resmi Jadi Pj Sekda Kota Bandung

Salah satu tugas Sekda mengoordinasikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

"Dalam mengkoordinasi seluruh OPD tentunya dihadapan kami, ada pelaksanaan Pilkada. Tentunya tugas cukup berat. Saya yakin semuanya solid," bebernya yang juga sebagai Inspektur Daerah Kota Bandung.

Disinggung soal berbagai macam tugas, Dharmawan meminta waktu untuk koordinasi dengan berbagai OPD juga stakeholder maupun instansi lainnya.

"Saya perlu koordinasi dulu mohon doa. Semua tugas berat, namun dengan senang hati dan dukungan solid arahan pimpinan, Insyaallah Kota Bandung menampakkan geliatnya lebih baik," tuturnya.

Baca Juga: Menkominfo Budi Arie Didesak Mundur, Projo Pasang Badan: Ada Barisan Sakit Hati

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah