Dharmawan Resmi Jadi Pj Sekda Kota Bandung

- 1 Juli 2024, 13:45 WIB
Pj wali kota Bandung Bambang Tirtoyuliono (kiri) dan Pj Sekda Kota Bandung Dharmawan (kanan) di Balai Kota Bandung Senin, 1 Juli 2024.
Pj wali kota Bandung Bambang Tirtoyuliono (kiri) dan Pj Sekda Kota Bandung Dharmawan (kanan) di Balai Kota Bandung Senin, 1 Juli 2024. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung masih kosong usai dilepas oleh Ema Sumarna yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Jabatan Sekda sempat diisi oleh Hikmat Ginanjar sebagai Plh Sekda.

Namun begitu, Hikmat Ginanjar sudah memasuki masa pensiun. Karenanya Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono secara resmi menunjuk Inspektur Kota Bandung Dharmawan sebagai Pj Sekda Kota Bandung.

Dharmawan dilantik sebagai Pj Sekda Kota Bandung di Auditorium Balai Kota Bandung, Senin 1 Juli 2024.

Baca Juga: Sampah Plastik di Kota Bandung Bisa Diolah jadi Wayang hingga Paving Block

Bambang mengatakan, penunjukan Pj Sekda ini untuk menjamin pelayanan publik di Kota Bandung tetap berjalan dengan baik.

Diharapkan Pj Sekda yang baru dilantik ini bisa menjalankan amanahnya dengan baik.

"Secara aturan clear, tidak ada kekosongan jabatan. Saya berharap beliau dapat menjalankan amanah ini dengan baik untuk mewujudkan pelayanan publik bagi masyarakat," kata Bambang.

Ia mengungkapkan, jabatan Sekda ini merupakan jabatan yang sangat strategis di lingkungan Pemkot Bandung. Sehingga butuh tahapan yang harus ditempuh.

"Jabatan Sekda ini strategis, maka ada tahapan yang harus di tempuh semuanya," tegasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah