Festival Baso Aci Hadir Lagi di Garut Selama 4 Hari, Cocok Buat Isi Liburan Sekolah Sambil Kulineran

- 27 Juni 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi Baso Aci
Ilustrasi Baso Aci /Instagram basoacinengsanny

PRFMNEWS – Acara festival kuliner terbesar di Garut hadir kembali, yakni Festival Baso Aci Garut 2024. Event ini cocok dikunjungi untuk mengisi waktu liburan sekolah di Garut sambil wisata kuliner.

Lokasi Festival Baso Aci kali ini yang diklaim akan lebih meriah ini bakal berlangsung di Halaman Citimall Garut, Jalan Jenderal Sudirman No. 31.

Jadwal pelaksanaan Festival Baso Aci Garut ini akan digelar pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu, tanggal 4, 5, 6, dan 7 Juli 2024, mulai dari jalan 10.00 sampai 21.00 WIB.

Baca Juga: Stadion Megah Senilai Rp587 Miliar Siap Dibangun di Sumatera Utara untuk PON XXI 2024, Ini Namanya

Sebanyak 50 lebih tenan penjual baso aci dan berbagai produk kuliner terbaik lainya akan hadir di kegiatan ini. Ada pula talkshow, games, hingga live music turut memeriahkan event kuliner ini.

“Akan menghadirkan puluhan tenant Baso Aci khas Garut dan berbagai macam makanan dan jajanan enak yang siap memanjakan lidahmu. Liburan, ngabaso aci!,” tulis akun Instagram @festivalbasoaci, dikutip prfmnews.id pada Kamis, 27 Juni 2024.

Baca Juga: Dicky Saromi Pastikan Pemkot Cimahi Terus Berupaya Tangani Berbagai Masalah di Kota Cimahi

Untuk masuk ke area festival baso aci ini, pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Pada penyelenggaraan sebelumnya, event kuliner ini selalu ramai pengunjung lokal maupun luar daerah bahkan mancanegara.***

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FESTIVAL BASO ACI GARUT (@festivalbasoaci_)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah