Cuma 3 Hari, Festival Baso Terbesar Hadir di Bandung Dimeriahkan Makan Bakso Gratis hingga Live Music

- 27 Juni 2024, 17:00 WIB
Festival Baso Terbesar Hadir di Bandung Selama 3 Hari
Festival Baso Terbesar Hadir di Bandung Selama 3 Hari /Instagram @festivalbasojuaraofficial

PRFMNEWS – Acara Festival Baso Juara akan kembali hadir di Kota Bandung pada bulan Juli 2024. Event besar ini direncanakan digelar hanya selama 3 (tiga) hari. Sebelumnya festival kuliner khusus bakso ini digelar di Bandung pada 2016, 2017, 2018, 2019, dan 2022.

“Festival Baso Juara hadir kembali di Kota Bandung, Pecinta Kuliner Gaboleh Kelewatan, karena akan ada Beragam Kuliner dan Kegiatan seru menanti kamu, sok dicatat dan diinget tanggal sama lokasi nya,” tulis akun Instagram @festivalbasojuaraofficial, dikutip prfmnews.id pada Kamis 27 Juni 2024.

Lokasi kegiatan Festival Baso Juara ini akan bertempat di lapangan track sepatu roda area Lapangan Saparua, Jalan Banda Nomor 28, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Kementrian ATR/BPN Ingatkan 'Mafia Tanah Adalah Maut'

Jadwal pelaksanaan Festival Baso Juara ini akan berlangsung pada weekend atau akhir pekan hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, tanggal 12, 13, dan 14 Juli 2024, mulai dari jam 08.00 hingga 21.00 WIB.

Pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis untuk memasuki area festival bakso di Kota Bandung ini. Sebanyak 40 tenan bakso akan hadir di festival kuliner ini.

Baca Juga: Dikenal Daerah Macet, Begini Asal Usul Nama Kiaracondong Bandung,Tenyata Diambil dari Nama Pohon

Rangkaian agenda di kegiatan ini antara lain makan 1.000 mangkok bakso gratis, charity, games, live music, doorprize, hingga meet and greet dengan public figure.

Perlu dicatat, metode pembayaran pembelian produk-produk bakso di setiap tenan hanya tersedia secara cashless atau non tunai.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah