Potensi Macet, Ini Rute dan Jadwal Konvoi Bobotoh Jemput Persib Bandung dari Madura Sabtu Besok

- 31 Mei 2024, 21:01 WIB
Konvoi Bobotoh usai leg 1 Persib vs Madura United di Bandung pada Minggu, 29 Mei 2024.
Konvoi Bobotoh usai leg 1 Persib vs Madura United di Bandung pada Minggu, 29 Mei 2024. /Ali/prfmnews

PRFMNEWS – Suporter Persib Bandung atau Bobotoh diagendakan melakukan konvoi menyambut kedatangan tim Maung Bandung usai bertandang di Madura pada Sabtu, 1 Juni 2024 besok menuju Gedung Sate, Jalan Diponegoro.

Jadwal dan rute konvoi Bobotoh menyambut kedatangan tim Persib Bandung pada Sabtu besok juga telah diusulkan oleh manajemen Persib ke Satlantas Polrestabes Bandung. Pihak kepolisian juga telah mengumumkan titik ruas jalan berpotensi macet karena akan dilintasi kendaraan konvoi.

Rencananya, titik lokasi penyambutan skuad Persib Bandung akan dilakukan Bobotoh pada Sabtu siang besok di Gerbang Tol Pasteur. Para skuad Pangeran Biru rencananya mengikuti pawai menuju Gedung Sate dengan menumpangi lima unit Bandros (Bandung Tour on Bus).

Baca Juga: PERSIB BANDUNG JUARA LIGA 1 2023/2024

Rute konvoi dimulai dari Jalan Dr. Djunjunan (Pasteur) pada sekira pukul 13.30 WIB, lalu diarahkan ke kanan menuju Jalan HOS. Cokroaminoto (Istana Plaza) lanjut ke kiri Jalan Pasir Kaliki, kemudian Jalan Wastukencana, Jalan Riau, Jalan Banda, dan masuk ke Gedung Sate melalui pintu belakang.

Acara selanjutnya berupa seremoni dan pesta hiburan yang sepenuhnya akan berlangsung di Aula Barat Gedung Sate. Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono, Komisaris dan Manajer Tim Persib, serta Head Coach dijadwalkan hadir pada agenda tersebut.

Rangkaian acara seremoni dan pesta hiburan tersebut dijadwalkan berlangsung di panggung utama di Gedung Sate mulai pukul 16.00 - 18.00 WIB. Setelah acara selesai, tim Persib akan langsung dipulangkan dan Piala Liga 1 akan dibawa ke kantor PT. Persib Bandung Bermartabat.

Baca Juga: Daftar Hari Besar, Cuti Bersama dan Tanggal Merah di Bulan Juni 2024

Sebagai informasi, tim Persib Bandung diagendakan terbang kembali dari Bandara Juanda, Surabaya, menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu 1 Juni 2024, dengan jadwal tiba sekira pukul 10.15 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah