Gak Kalah Enak! Ini 14 Rekomendasi Fried Chicken Lokal yang Harganya Ramah di Kantong

- 8 Mei 2024, 11:20 WIB
Ilustrasi Fried Chicken atau ayam tepung. Ini Fried Chicken merek lokal yang tak kalah saing dengan merek lnternasional.
Ilustrasi Fried Chicken atau ayam tepung. Ini Fried Chicken merek lokal yang tak kalah saing dengan merek lnternasional. /PIXABAY/@mrpizzamandc

PRFMNEWS - Ayam goreng krispi alias fried chicken merupakan salah satu makanan yang disukai orang Indonesia. Teksturnya yang krispi dan bagian dalamnya yang lembut akan membuat nafsu makan meningkat.

Banyak jenama restoran fried chicken brand luar negri yang populer di Indonesia, namun harga yang ditawarkan pun cukup mahal dan kurang ramah di kantong.

Beli ayam goreng tepung gak melulu harus dari brand internasional, soalnya banyak loh fried chicken lokal yang rasanya gak kalah lezat. Bahkan, rempah dan bumbunya lebih sesuai dengan lidah kita orang Indonesia.

Penasaran di mana saja? Simak ulasannya di bawah, yuk!

Baca Juga: Rugi Nggak Coba, Ini 6 Tempat Kuliner Kekinian dan Legendaris di Jalan Braga

1. Jatinangor House

Cari brand fried chicken yang rasanya mirip McD tapi dengan harga yang lebih murah? Jatinangor House jawabannya! Teksturnya itu loh juara banget, kulitnya krispi, dagingnya juicy. Udah gitu, mereka pakai racikan tepung bumbu yang khas, rasanya gurih dan meresap sempurna sampai ke serat-serat dagingnya.

Ayam gorengnya tersedia dalam dua varian ya, ada yang original dan spicy. Buat cemilan oke, buat teman makan nasi juga oke, apalagi dimakan sama saus keju, crispy kailan, dan scrambled egg-nya. Harga yang ditawarkan mulai belasan ribu sampai 30 ribuan saja.

2. Hisana Fried Chicken

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah