Sonny Salimi Ikut Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Gerindra

- 9 Mei 2024, 06:00 WIB
Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi serahkan berkas persyaratan sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung ke Partai Gerindra, Rabu 8 Mei 2024
Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi serahkan berkas persyaratan sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung ke Partai Gerindra, Rabu 8 Mei 2024 /

PRFMNEWS - Dirut Perumda Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi memutuskan ikut penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sonny bahkan telah menyerahkan berkas persyaratan untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Gerindra pada Rabu, 8 Mei 2024.

Sonny mengaku telah memenuhi semua kelengkapan persyaratan penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bandung Periode 2024-2029.

Baca Juga: Melly Goeslaw, Dandan Riza Wardhana dan Sonny Salimi Daftar Bakal Calon Wali Kota Bandung ke Gerindra

"Alhamdulilah saya bisa memenuhi semua kelengkapan yang menjadi persyaratan pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dari Partai Gerindra," jelasnya.

Ada sejumlah berkas peryaratan yang diserahkan Sonny ke Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bandung. Semua berkas dinyatakan lengkap oleh Partai Gerindra.

"Semoga ini menjadi salah satu langkah awal bagi saya untuk mengabdi, bisa memenuhi keinginan teman-teman, baik dari Ormas AMS, Tarung Derajat, maupun masyarakat lainnya. Agar saya bisa berkarya lebih luas lagi di Kota Bandung," paparnya.

Baca Juga: Siap Maju di Pilwalkot Bandung, Sonny Salimi Serahkan Berkas Persyaratan ke Partai Gerindra

Setelah ini, Sonny akan menjalani Fit and Proper Test sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Gerindra.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah