Persib Targetkan Menang Lawan Persita Hari Ini, Robert Alberts Juga Punya Target Lain, Apa Itu?

- 7 Januari 2022, 16:00 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts memberikan arahan  saat latihan bersama
Pelatih Persib, Robert Alberts memberikan arahan saat latihan bersama /Antara News

PRFMNEWS - Robert Rene Alberts tekadkan menang melawan Persita Tangerang pada malam ini di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 7 Desember 2022 malam hari ini.

Motivasi tinggi diberikan pelatih asal Belanda ini demi meraih kemenangan di laga pertama Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Meskipun di papan klasemen tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC, Robert Alberts terus memberi motivasi dan bertekad membawa Persib menduduki peringkat teratas papan klasemen Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Terjadi Kasus Begal di Bandung, Korban Babak Belur Dipukuli Pelaku

Persib Bandung dengan Raihan 34 poin, masih masih tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC yang menduduki peringkat teratas untuk sementara.

“Perjuangan untuk meraih kemenangan itu akan dimulai esok melawan Persita dan persiapan kami berjalan dengan sangat baik sejauh ini,” tutur Robert Alberts dilansir prfmnews.id dari laman resmi Persib, Jumat 7 Januari 2022.

Pelatih asal belanda sangat mengincar kemenangan dengan Persita Tangerang, pasalnya pada papan klasemen poin Persib Bandung dengan Arema FC sama, hanya karena kalah head to head, maka Persib Bandung berada di peringkat kedua.

Baca Juga: Pemerintah Berencana Buka Kembali Umrah Mulai 8 Januari 2022

Robert Alberts menuturkan bahwa dengan meraih kemenangan melawan Persita Tangerang, maka akan menjadi awal yang baik bagi tim untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x