Gara-gara Berserempetan di Jalan, Dua Orang yang Sedang Mabuk ini Tega Aniaya Pemotor Lainnya di Solokanjeruk

- 22 November 2021, 12:21 WIB
Dua tersangka penganiayaan di Solokanjeruk yang berhasil diringkus jajaran Polresta Bandung.
Dua tersangka penganiayaan di Solokanjeruk yang berhasil diringkus jajaran Polresta Bandung. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Jajaran Sat Reskrim Polresta Bandung berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang terjadi di Solokanjeruk, Kabupaten Bandung.

Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurnia mengatakan, penganiayaan ini bermula saat dua orang tersangka dengan korban berserempetan di jalan.

Merasa sakit hati terhadap korban, dua tersangka yang dalam kondisi mabuk akhirnya berputar arah dan mengejar korban hingga sebuah warung pecel lele dan langsung menganiaya korban.

Baca Juga: Polres Sumedang Akhirnya Tetapkan Yana Cadas Pangeran Sebagai Tersangka

"Para pelaku dan korban ini sempat berselisih di jalan, mereka berserempetan dan pelaku merasa tidak senang dan sakit hati kemudian putar balik dan mengejar korban sampai ke warung pecel lele, dan di sana dilakukan penganiayaan," kata Bimantoro saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Senin, 22 November 2021.

Kejadian penganiayaan ini terjadi pada Kamis, 18 November 2021 lalu dan sempat viral karena aksi penganiayaan ini terekam oleh warga sekitar.

Berkat adanya video aksi penganiayaan itu, akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan tak lebih dari 24 jam setelah aksi penganiayaan itu.

Baca Juga: Hasil Drawing Indonesia Open 2021, Ini Daftar Wakil Indonesia yang Akan Kembali Bertanding

"Berdasarkan laporan tersebut tim Sat Reskrim Polresta Bandung dengan Polsek Solokanjeruk melakukan penyelidikan, Alhamdulillah tidak lebih dari 24 jam kita berhasil amankan dua orang pelaku yang terindikasi sebagai pelaku penganiayaan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x